Continual Service Improvement

 


    Bagian ini memberikan panduan dalam membuat dan mengelola nilai bagi pelanggan melalui rancangan yang lebih baik, pengenalan dan operasional dari layanan. Ini memadukan prinsip-prinsip, practices dan metode-metode dari manajemen yang berkualitas, change management, dan capability improvement. Organisasi belajar akan perbaikan dalam mencapai layanan yang berkualitas, kegiatan operasional yang efisiensi dan business continuity. Pedoman disediakan untuk menghubungkan perbaikan atas usaha dan hasil dengan service strategy, design dan transition. Sistem closed-loop feedback berdasarkan model Plan–Do–Check–Act (PDCA) yang disebutkan dalam ISO/IEC 2000, mampu untuk menerima masukkan untuk perubahan dari setiap perspektif perencanaan.

7 langkah untuk meningkatkan proses-proses yang ada pada siklus ini meliputi  :

  • Define what you should measure.
  • Define what you can measure.
  • Gather the data.
  • Process the data.
  • Analyze the data.
  • Presenting and using the data.
  • Implement the corrective action.

Comments

Popular posts from this blog

Service Strategy